5 Rekomendasi Sabun Antibakteri yang Baik untuk Kesehatan Kulit

Gambar:Istimewa

Setiap hari tubuh Anda terpapar berbagai macam bakteri dan kotoran. Membilasnya dengan air saja tidaklah cukup. Anda membutuhkan sabun untuk membunuh bakteri yang bandel dan menempel kuat di permukaan kulit.

Untuk Anda yang sangat mudah berkeringat baik karena suka berolahraga atau memang metabolisme tubuhnya berlebih. Sebaiknya Anda memilih sabun mandi yang mengandung antibakteri. Sabun mandi yang mengandung anti bakteri akan mampu membantu Anda dalam membersihkan bakteri yang melekat bersama keringat yang Anda produksi.

Sabun antibakteri dibuat dengan bahan khusus untuk membunuh kuman yang menempel di permukaan kulit. Bentuknya beragam, ada sabun bakteri cair dan ada pula yang sabun batang. Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber, 5 rekomendasi sabun anti bakteriĀ  yang baik untuk kesehatan kulit.

Lux Sakura Bloom Bottle

Gambar: Istimewa

Saat memilih sabun untuk digunakan mandi. Anda tentunya akan lebih memilih sabun dengan wangi yang harum semerbak. Namun sangat disayangkan jika sabun yang wangi tersebut hanya memiliki wangi hanya pada saat digunakan mandi saja. Kan lebih enak jika wangi tersebutu masih terasa hingga setelah Anda mandi.

Nah, jika Anda menginginkan sabun mandi yang harumnya awet hingga setelah mandi selesai. Maka Anda bisa memilih sabun mandi dari brand terlaris di pasaran seperti sabun mandi dari Lux Sakura Bloom. Sabun mandi Lux ini jika digunakan untuk mandi maka akan memberikan sentuhan lembut beraroma kelopak bunga pada kulit Anda.

Citra Spotless White Liquid Body Wash

Sumber: Tribunnews

Citra adalah produk perawatan kulit yang mengambil inspirasi dari warisan perawatan kecantikan tradisional wanita Indonesia serta membantu para wanita cantik di Indonesia dalam menjaga rahasia kecantikan mereka dan telah berdiri selama 20 tahun di Indonesia.

Kini, Citra telah mengeluarkan produk barunya yakni Citra Spotless White Liquid Body Wash. Produk baru dari citra ini adalah produk sabun cair yang terbuat dari beras Jepang dan minyak bunga camellia untuk kecantikkan kulit wanita.

Beras Jepang merupakan bahan alami yang menjadi rahasia perempuan Jepang sejak dahulu untuk mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit terasa halus dan tampak cerah. Dengan kandungan beras Jepang, bahan alami yang dikenal untuk membantu menghaluskan dan membuat kulit tampak cerah.

SR12 Body Wash

Gambar: Halodoc

Sabun merk SR12 ini memiliki kandungan senyawa aktif berupa aqua, oryza sativa, sodium laureth sulfate, cocamide DEA , Alcohol denat, glycerin, propylene glycol, sodium chloride, aloe barbadensis leaf juice, parfum, polyquaternium 7, citric acid, tetrasodium EDTA.

Dengan kandungan sabun yang sangat bermacam-macam ini, maka sabun ini memiliki manfaat antara lain untuk membersihkan dan menyegarkan kulit tubuh Anda. Mampu membantu meningkatkan kekencangan alami kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh.

Sabun Palmolive

Foto: Istimewa

Palmolive Shower Absolute Relax adalah sabun cair persembahan Palmolive yang memiliki aromaterapi yang dapat Anda nikmati santai di dalam kamar mandi dengan aroma yang menenangkan. Sabun cair ini dilengkapi dengan minyak esenstial ylang ylang yang dapat memberikan relaksasi mandi menjadi menyenangkan.

Palmolive Shower Morning Tonic merupakan sabun cair persembahan Palmolive yang dipadukan dengan lemon, sari minyak Tangerine dan Lemon Grass, sehingga halus untuk memberikan esensi relaksasi saat mandi. Tersedia dalam kemasan yang praktis dan mudah untuk digunakan.

Palmolive Shower Sensual adalah sabun mandi dengan aroma yang menenangkan. Formula ini dipadukan dengan essense minyak anggrek, melati dan mawar. Sehingga halus untuk memberikan esensi relaksasi saat mandi.

Sabun Asepso Cair Antibacterial

Foto: sehatq

Salah satu produk sabun mandi yang menawarkan senyawa antibacterial adalah sabun mandi dari Asepco Cair ini. Sabun ini memiliki dua varian kemasan yakni original yang berwarna hijau tua dan varian Hygienic fresh berwarna hijau muda.

Untuk sabun Asepco varian original dilengkapi dengan moisturising with aloe vera sedangkan sabun Asepco varian Hygienic fresh dilengkapi dengan senyawa Rejuvenating with natural mangosteen. Kedua varian sabun mandi ini akana membantu Anda dalam merawat kulit Anda. Apabila Anda berminat, Anda bisa membelinya melalui link di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top