5 Rekomendasi Sabun Batang Pemutih Badan, Bikin Kulit Bersih dan Cerah

Gambar: Istimewa

Kulit tubuh tentu perlu perawatan yang tepat. Mandi saja tidak cukup untuk menjaga kelembapan kulit dan juga membuatnya tetap sehat. Jika ingin kulit tubuh lebih terawat, maka dibutuhkan produk perawatan yang pas seperti misalnya saja, sabun batang pemutih badan.

Sabun batang pemutih badan enggak hanya berfungsi untuk membersihkan tubuh dari debu dan kotoran, tetapi juga mengandung bahan khusus yang berperan aktif mencerahkan kulit tubuh. Tak heran deh jika kini banyak produk sabun mandi batang yang mencerahkan kulit tubuh secara efektif.

Berikut telah kami rangkum dari rangkum dari berbagai sumber, 5 rekomendasi sabun batang pemutih badan yang bikin kulit bersih dan cerah.

  1. Purbasari Bengkoang Double White Soap
  2. Gambar: Halodoc

Produk sabun mandi batangan dari Purbasari ini diketahui mengandung Double Whitening dari ekstrak alami Bengkoang dan Whitening Active yang efektif untuk mencerahkan kulit. Nah, kandungan buah bengkoang yang sering dipakai oleh para putri keraton zaman dahulu kala itu dipercaya mampu menjadikan kulit tampak bersih, putih, dan sehat.

Didukung busa yang lembut dan berlimpah, mampu membersihkan serta merawat kehalusan kulit agar tetap lembut dan sehat. Kalian bisa menggunakan Purbasari Sabun Bengkoang secara rutin jika ingin memiliki kulit bersih, cerah, dan sehat.

  1. Kojie San
  2. Foto: BP Guide

Selain itu, ada juga produk sabun mandi batangan dari Kojie San yang dipercaya ampuh mencerahkan kulit tubuh dan wajah. Produk Skin Lightening Soap Kojic Acid ini mengandung minyak kelapa yang dapat menutrisi sekaligus mencerahkan kulit dengan keharuman buah jeruk yang segar.

Sabun yang berasal dari Filipina ini memiliki packaging warna putih dengan gambar wanita seperti dengan bibir merah merona. Sabun batangnya berwarna oranye dan mudah larut jika terkena air. Biasanya sabun akan dipotong menjadi ukuran yang lebih kecil atau sekalian dijadikan sabun cair supaya lebih hemat.

Nah, selain itu kandungannya juga terbukti aman digunakan dan efektif untuk meratakan warna kulit dengan cara menghilangkan bintik hitam, warna kulit yang tidak rata dan ketidaksempurnaan kulit lainnya.

  1. Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Soap
  2. Foto: sehatq

Sabun batang dari Oilum ini diketahui mengandung zat aktif kolagen dan minyak zaitun. Selain menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, sabun ini mengandung lactic acid dan scrub beads yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Maka, kulitmu akan menjadi wangi, lembut, cerah, dengan pesona kulit muda.

Nah, rupanya selain mengandung collagen dan olive oil yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan mempertahankan kelembapan, Collagen Skin Brightening Scrub Soap juga mengandung lactic acid dan butiran scrub yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati.

  1. Mustika Ratu Body Soap Papaya
  2. Armoura
    Sumber: tipsperawatancantik.com

Sabun mandi batang dari Mustika Ratu ini memiliki kandungan ekstrak buah pepaya asli serta vitamin C & E yang akan membersihkan kulit sekaligus membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Body Soap Papaya juga dilengkapi dengan busa lembut yang mampu membersihkan kotoran-kotoran menempel pada kulit. Nah, selain itu sabun batang ini juga dipercaya mampu mengencangkan kulit.

Sabun batang Papaya juga berwarna oranye. Kemasannya berwarna oranye dengan gambar buah pepaya. Sabun ini sudah cukup terkenal sebagai sabun yang mampu mencerahkan kulit. Saking terkenalnya, banyak yang berusaha ‘menjiplak’ sabun ini. Sabun Papaya tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 90 gr dan juga 135 gr.

  1. Skin White Whitening Bath Soap Hydrating
  2. Sumber: Woop.id

Sabun mandi batangan dari Skin White ini dikethuai mengandung Renewhite yang menjadikan kulit lebih cerah dan bersih terawat dalam waktu 2 minggu. Whitening Bath Soap Hydrating ini juga diperkaya dengan Vitanourish Formula, gabungan dari vitamin B5 dan E yang menjadikan kulit lembut dan terlindungi dari kerusakan akibat radikal bebas dan paparan sinar UV.

Nah, selain itu sabun mandi batangan ini juga memiliki moisturizing agent yang bisa melembabkan hingga ke lapisan dalam kulit sehingga bisa merevitalisasi kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top