5 Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah Permanen di Apotik yang Aman dan Ampuh

Foto: Istimewa

Memutihkan kulit dengan menggunakan obat pemutih adalah salah satu cara yang dianggap praktis untuk mendapatkan kulit yang putih. Salah satu tempat dimana kamu bisa mendapatkan produk-produk pemutih badan dan wajah adalah di apotik.

Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal alangkah baiknya untuk konsultasi terlebih dahulu kepada para dokter atau pakar kecantikan untuk mendapatkan rekomendasi yang cocok untuk kulit. Sehingga dengan ada resep dari dokter atau pakar kecantikan bisa mendapatkan sabun pemutih badan permanen di apotik.

Tidak hanya dokter, apoteker-apoteker yang berada di apotik faham bila ditanyai mengenai kosmetik yang aman dan bagus dipakai. Buat kamu yang tidak punyai cukup waktu, beberapa apoteker cukup sudah menolong kamu pada menjawab permasalahan kulit yang dialami, serta tentu saja pendapat yang diberi juga bukan sekedar asal.

Kesempatan ini kami akan memberi tahu sabun pemutih wajah yang direferensikan oleh dokter atau paling tidak dijual di apotik. Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber, 5 rekomendasi sabun pemutih wajah permanen di apotik yang aman dan ampuh.

Larissa Facial Foam Green Tea

Sumber: Cantik Tempo

Sabun pemutih wajah permanen di apotik yang pertama ialah Larissa Facial Foam Green Tea. Skin Care keluaran Larissa ini telah cukup populer namanya, khususnya faedah dan agunan keamanannya. Serta Larissa ini punyai klinik kecantikan sendiri yang tentu saja telah mempunyai izin edar serta operasi dari Tubuh POM serta negara. Kliniknya juga tidak cuma di satu wilayah, tetapi telah menyebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Produk Larissa Skin Care ini dibikin dari beberapa bahan yang aman ya, karenanya direferensikan dokter-dokter kecantikan juga. Larissa Facial Foam Green Tea bisa mengusung kotoran sisa-sisa tata rias, serta minyak berlebihan pada wajah. Facial foam ini memiliki kandungan Green Tea Extract yang berperan jadi anti-oksidan dan jaga kelembapan kulit. Hasilnya, kulit akan terlihat bersih, sehat, serta fresh.

Oilum Cleansing Brightening Care

Sumber: Klub Wanita

Meskipun produk sabun pemutih wajah permanen di apotik  ini memiliki nama berbahasa Inggris, sebenarnya ini produk lokal loh. 100% produk buatan Indonesia. Jangan salah, meskipun produk lokal, kualitas dari Oilum Cleansing Brightening Care patut untuk di sandingkan dengan sabun-sabun pemutih manca negara.

Oilum Cleansing Brightening Care adalah produk yang bisa membuat kulit kamu terlihat lebih cerah dari warna aslinya. Sabun ini memiliki dua varian yang bisa anda pilih : sabun batangan dan sabun cair, silahkan beli sesuai selera kamu.

Bagi anda yang sering mengeluh dengan masalah kulit kering maka, ini adalah solusi tepat bagi kamu, kandungan minyak zaitun pada Oilum Cleansing Brightening Care mampu menjaga kelembapan kulit, dan menghindari dehidrasi, ketika kulit kamu lembap maka dipastikan anda juga akan memiliki kulit yang kenyal serta elastis.

Nivea Sparkling Whitening Foam

Armoura
Gambar:Liputan6.com

Sabun pemutih wajah permanen di apotik selanjutnya adalah  Nivea Sparkling Whitening Foam. Tidak hanya di apotik, kamu dapat juga membelinya di swalayan atau supermarket. Manfaatnya untuk membuat cerah wajah tentu saja, sesuai dengan namanya yaitu whitening foam. Facial Wash ini bersihkan secara detail serta membuat cerah dan melembutkan kulit dengan rata. Dengan gabungan Rucinol, Licorice serta Vitamin C, Nivea Sparking Whitening Foam ini bisa menahan terbentuknya melanin pemicu kulit kusam serta kurangi spot hitam, hingga wajah 10 kali lebih cerah.

Mellydia Cosmetic Facial Foam

Armoura
Gambar:Istimewa

Sabun cuci muka pemutih wajah dengan tekstur seperti gel yang mampu mengangkat sisa kosmetik serta debu dan kotoran di wajah. Tak hanya itu, sabun pemutih badan permanen di apotik Mellydia Facial Foam juga mengandung Skin Conditioning berbahan dasar bengkoang yang mampu mencerahkan, mencegah wajah kering dan kusam. Mellydia Facial foam yang kaya busa untuk mengangkat semua sisa makeup dan debu yang masih terjebak di pori-pori kulit, tidak membuat kulit terasa ketarik dan kering.

Laneige White Plus Renew Bubble Cleanser

Armoura
Gambar:royalty.id

Laneige White Plus Renew Bubble Cleanser menghasilkan busa yang sangat ringan dan halus yang dapat membersihkan kotoran dan sisa makeup dari pori-pori wajah . Busa dari sabun pencuci muka ini berbahan dasar asam amino yang ramah bagi kulit untuk menjaga kelembapan kulit . Sabun pencuci muka Laneige mengandung salicylic acid yang dapat mengangkat dan menghilangkan sel kulit mati sehingga dapat memberikan efek memutihkan pada wajah . Sel kulit mati penyebab kulit kusam akan langsung terangkat sejak pemakaian pertama dari sabun cuci muka asal Korea ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top