5 Rekomendasi Susu Diet yang Bisa Turunkan Berat Badan Selama Bulan Puasa

Armoura
Sumber ohayo.co

Bila selama ini kamu sudah berangan-angan untuk diet tapi belum juga kesampaian, bulan Ramadan bisa jadi momen yang tepat. Namun, kamu butuh cara menurunkan berat badan yang tentunya ampuh karena pasalnya banyak orang justru berat badannya naik selama puasa.

Jadi supaya Anda bisa tampil prima ketika hari raya tiba nanti, alangkah baiknya untuk melakukan persiapan diet selama bulan puasa. Salah satunya ialah dengan mengkosumsi susu diet yang dapat menurunkan berat badan.

Pada umumnya susu tidak hanya dapat dikonsumsi untuk mereka yang ingin menaikan berat badan saja. Namun susu juga dapat membantu kamu untuk menurunkan berat badan atau sedang melakukan program diet. Produk diet terbaik, disini. 

Susu untuk diet ini dibuat khusus untuk mengganti makan pagi dan malam agar asupan kalori lebih terkontrol. Susu diet ini memiliki kandungan lemak yang rendah untuk membantu kamu mendapatkan bobot badan yang ideal.

Berikut kami rangkum dari berbagai sumber, 5 rekomendasi susu diet yang bisa turunkan berat badan selama bulan puasa, Senin (20/4/2020).

1. Susu Kedelai

Sumber : thethaothientruong.vn

Susu Diet yang terbuat dari kacang tanah atau kedelai sangat aman dikonsumsi bagi orang-orang yang alergi terhadap koleksi atau mereka yang bergaya hidup vegan. Lemak tak jenuh tunggal yang terkandung di dalamnya dapat mengurangi lemak di dalam usus dan darah sekaligus menyerap kolesterol dengan baik. Kandungan pitosterol dalam kedelai juga berfungsi untuk memblokir lemak. Produk diet terbaik, disini. 

Selain itu, susu diet kedelai juga mengandung vitamin pembakar lemak seperti riboflavin dan vitamin B12 yang membantu menghasilkan lebih banyak energi dan meningkatkan metabolisme untuk pembakaran lemak yang efisien.

2. Susu Kacang Almond

Gambar:Netz.id

Meskipun terbuat dari kacang almond, kandungan almond di dalamnya hanya dalam porsi kecil sehingga tidak menghasilkan kalori sebanyak kacang almond lainnya. Susu diet almond sarat dengan kandungan flavonoid yang dapat menjaga kadar kolesterol. Produk diet terbaik, disini. 

Selain itu, susu diet jenis ini juga kaya akan vitamin E, rendah gula, sumber kalsium, rendah kalium dan fosfor. Susu almond ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang menghindari susu dari hewan, tapi tidak suka dengan rasa susu kedelai.

3. Susu Skim

Gambar: parenting.orami.co.id

Dengan hanya memiliki kandungan lemak sebesar 0,5 gram menjadikan susu diet skim cocok untuk dikonsumsi saat menjalani program diet, terutama bagi mereka yang tidak alergi terhadap laktosa. Susu diet skim ini sangat mudah dicerna dan meskipun rendah lemak rasanya tetap enak. Susunya diproses dengan pasteurisasi dan dikemas secara higienis di pabrik pengolahan susu dengan teknologi terdepan dan pengemasannya pun sangat baik. Produk diet terbaik, disini. 

4. Susu Sapi

Gambar: Istimewa

Susu sapi memiliki kadar lemak yang lebih rendah dibandingkan dengan susu kerbau. Oleh karena itu, proses pencernaannya di dalam tubuh pun lebih ringan dan cepat. Di dalam susu diet ini terkandung fostor, vitamin B12, sumber protein dan kalsium yang baik. Berkat kandungan kalsium dan vitamin D-nya membuat susu sapi membantu tubuh membakar kalori dengan meningkatkan   lemak. Produk diet terbaik, disini. 

5. Susu Anlene Actifit

Susu Anlene Actifit saat ini menjadi salah satu produk susu siet yang dapat dikosumsi langsung dengan membelinya di pusat perbelanjaan. Susu diet Anlene Actifit mengandung vitamin dan mineral seperti Vitamin B6, B12, C, D, dan E, kalsium, dan magnesium yang membuat pikiran lebih fokus sekaligus meningkatkan imunitas tubuh. Jadi, dengan mengkosumsi susu diet ini saat sahur puasa tidak akan lemas. Susu diet Anlene Actifit ermasuk salah satu susu  rendah lemak ini juga memiliki kandungan gula yang rendah.

6. Bear Brand White Tea

Selain susu Anlene Actifit susu Bear Brand White Tea terbuat dari 100 persen susu murni kualitas tinggi tanpa tambahan bahan pengawet, tapi sudah menjalani proses sterilisasi, sehingga susunya bisa langsung dikonsumsi. Susu beruang sering dipakai sebagai ‘obat’ ketika tubuh sedang kurang sehat. Ini bukan tanpa alasan, Bear Brand White Tea tidak mengandung gula tambahan, mengandung teh putih yang didapat dari daun teh pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top