5 Sabun Pemutih Permanen yang Aman dan Ampuh, Bikin Kulit Putih Bersinar

Sumber: Klub Wanita

Sabun memiliki fungsi utama yaitu untuk membersihkan tubuh dari segala kotoran ataupun minyak yang menempel di badan. Tapi, ada juga yang diformulasikan khusus untuk memutihkan kulit. Pada dasarnya kulit badan yang putih bersinar merupakan impian setiap orang.

Walaupun kulit yang terlihat putih bukan menjadi ukuran perempuan dapat terlihat menjadi lebih cantik, tidak sedikit orang yang mencari produk pemutih. Nah, untuk mendapatkannya, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah memakai sabun pemutih permanen yang aman tanpa efek samping.

Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber, sabun pemutih permanen yang aman dan ampuh, bikin kulit putih bersinar.

Royalty Cleansing Soap

Sumber: Cantik Tempo

Sabun Wajah Royalty merupakan sabun kecantikan alami ampuh dan pasti tanpa efek samping yang berfungsi mengangkat semua kotoran yang ada pada wajah dan menghilangkan komedo serta ampuh menghilangkan jerawat secara bertahap. Bagus untuk perawatan wajah sehari-hari sehingga wajah menjadi halus dan mulus tanpa pori-pori.

Sabun pemutih permanen Royalty ini mampu menembus pori-pori kulit dan bekerja efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit yang mengendur akibat penuaan dini serta menghilangkan garis keriput pada wajah. Termasuk dalam produk premium quality karena telah banyak yang memakai dan telah lolos uji sertifikasi BPOM sehingga telah terjamin mutunya.

Royalty Soap ini sangat ringan dan cocok untuk kulit sensitif selain itu juga sangat aman digunakan untuk wanita hamil atau menyusui. Kandungan apple stemcell akan membantu memberikan nutrisi untuk kekenyalan kulit wajah, kelembapan kulit dan juga membantu mempercepat jerawat mengering.

Spesial formula dalam sabun pemutih wajah ini adalah “Sucrose, Coconut Oil, Stearuc Acid, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Parfum, Piper Betle (leaf) Extract, Aloe Barbendensis Extract BHT dan Tetrasodium”.

Manfaat Royalty Cleansing Soap

  • Membersihkan dan Mencerahkan Wajah yang Kusam
  • Menjadikan Kulit Lebih Cerah, Bersih dan Bercahaya
  • Menghasilkan Busa Lembut yang Baik Untuk Menutrisi Kulit
  • Mengangkat Flek Hitam di Wajah
  • Mengatasi Kulit Kering dan Berminyak
  • Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
  • Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Glow White

Foto: sehatq

Salah satu sabun pemutih badan yang bisa kamu coba adalah Glowhite. Menurut beberapa sumber, sabun ini dapat memutihkan badan secara permanen. Sabun ini aman digunakan karena sudah mendapat izin dari BPOM. Perlu kamu ketahui, sabun ini tidak hanya bisa membuat kulit badanmu menjadi lebih putih. Melainkan juga bisa membuat kulitmu menjadi lebih halus dari biasanya. Cara pakainya cukup mudah, yaitu gunakan sabun Glowhite saat mandi di pagi dan sore hari. Lakukan secara rutin, agar hasilnya juga maksimal.

Pepaya RDL

Sumber: Okezone Lifestyle

Sabun batang Papaya RDL ini memang bukan produk lokal melainkan produk Filipina yang diproduksi oleh RDL Pharmaceutical Laboratory, Inc. Sejak diluncurkan di Indonesia,  sabun pemutih ini menjadi primadona terutama bagi kaum hawa.  Sabun Papaya RDL ini tidak hanya berfungsi untuk memutihkan kulit badan, namun juga melembapkan kulit atau dengan kata lain menghidrasi kulitmu. Meskipun namanya papaya, tapi sabun ini memiliki aroma jeruk.

Perlu kamu tahu, Ladies, sabun ini dinamakan Papaya RDL karena di dalamnya ada kandungan carica papaya extract yang berfungsi mencerahkan kulit wajah dan badanmu. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba sabun ini, kamu bisa membelinya di apotek.

Oilum Cleansing Brightening Care

Sumber: Woop.id

Produk lokal sabun pemutih badan yang satu ini diberi label Oilum Cleansing Brightening Care. Sabun ini diproduksi dengan dua varian, yaitu sabun batangan dan sabun cair sehingga kamu dapat memilih menggunakan sabun batangan atau sabun cair. Oilum Cleansing Brightening Care diklaim dapat membuat kulit badan menjadi lebih putih. Selain itu, sabun ini kaya akan kandungan minyak zaitun dan kolagen sehingga mampu membuat kulit badanmu tetap elastis dan lembab. So, bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering dan normal dapat mencoba memakai sabun ini.

Vienna Goat’s Milk Whitening Body Wash

Sumber: Liputan6.com

Vienna Goat’s Milk Whitening Body Wash ini memiliki formula sabun cair yang terbuat dari susu kambing. Sabun ini juga mengandung formula dari susu kambing yang mengandung vitamin, mineral dan protein. Selain itu, sabun cair ini juga dapat berperan sebagai anti-oksidan yang dapat membantu mencegah penuaan dini, serta melindungi kulit dari interaksi dengan sinar UV. Selain itu, sabun cair ini juga mengandung anti-oksidan yang dapat membantu mencegah penuaan dini, serta melindungi kulit dari interaksi dengan sinar UV.

Kandungan kolagen yang ada di sabun cair ini dapat membuat warna kulit badanmu menjadi lebih sehat dan terawat. Di samping itu, dengan oemakaian yang teratur, kulitmu pun akan menjadi kencang,  awet muda, cerah, putih, halus dan  segar. Satu lagi, Ladies, sabun cair ini juga punya aroma yang harum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top