6 Rekomendasi Sabun Wajah Pria yang Bikin Makin Ganteng

Foto: Istimewa

Tidak hanya wanita, pria juga menginginkan kulit putih yang bersih dan memesona. Banyak yang kemudian melakukan perawatan hingga biaya mahal untuk mendapatkan kulit menawan. Tidak banyak diketahui bahwa bahan-bahan alami pun juga dapat membuat wajah terlihat lebih berseri.

Bagi beberapa orang kulit yang putih harus dicapai cara memutihkan kulit wajah ke klinik kecantikan dan merogoh kocek dalam-dalam. Bukan berarti mendatangi klinik kecantikan adalah satu-satunya cara memutihkan kulit wajah pria.

Pasalnya, cara memutihkan kulit wajah pria juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan sabun pembersih wajah yang ada di sekitar. Dengan penggunaan sabun pembersih wajah pria yang memutihkan bikin kulit tetap sehat.

Berikut telah Armoura rangkum dari berbagai sumber, 6 sabun pembersih wajah pria yang memutihkan, bikin makin ganteng.

  1. Vaseline Men Healthy White
  2. Foto: Shutterstock

Vaseline Men Healthy White adalah pembersih kulit pria yang mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit. Beberapa di antaranya seperti myristic acid, glycerine, propylene glycol, dan banyak lagi yang lainnya.

Pembersih wajah pria yang memutihkan dari Vaseline ini mengandung vitamin B3 dan vitamin E yang dapat membuat kulit kamu lebih bersinar dan dapat menghambat produksi melanin. Tidak hanya itu, pembersih ini juga dapat mengurangi warna yang tidak merata dan menyamarkan bintik hitam.

  1. Purifying Facial Foam Biokos Men Advance
  2. Gambar: particleformen.com

Purifying Facial Foam Biokos Men Advance adalah pembersih wajah pria yang memutihkan dari Martha Tilaar. Menggunakan teknologi Time Released System yang membuat produk ini lebih dari sabun pembersih wajah dan pelembap biasa. Pembersih wajah pria yang memutihkan ini memiliki kandungan soapnut (Sapindus Mukorossi), tara tree (Caelsalpinia Spinosa), beta-glucan.

Bahan-bahan tersebut diformulasikan khusus untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah. Tidak hanya itu, formulasi soap free-nya dapat menyebabkan kulit kering dan iritasi, sehingga tidak berbahaya dengan kulit kamu yang sensitif.

  1. Gatsby Cooling Face Wash Clear Whitening
  2. Gambar: menhealth.in

Gatsby Cooling Face Wash Clear Whitening adalah pembersih wajah pria yang memutihkan yang mengandung 6 multifungsi yang akan memberikan sensasi dingin, membersihkan kotoran, dan minyak berlebih. Produk Gatsby ini juga merupakan skin tonic yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap bersih, segar, dan cerah.

Gatsby Cooling Face Wash Clear Whitening juga memiliki triple whitening system yaitu exfoliate srub, botanpi extract, dan bio whitening. Triple whitening system tersebut bekerja untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi keratin, dan mengurangi produksi melanin di wajah.

  1. The Body Shop For Men Maca Root Face Scrub
  2. Gambar: The Authentic Gay

The Body Shop For Men Maca Root Face Scrub adalah pembersih wajah pria yang memutihkan yang terbuat dari akar maca yang aman di kulit. Memiliki aroma yang maskulit dan dapat meningkatkan vitalitas kulit serta membersihkan kulit dari minyak dan kotoran.

  1. KOJIE SAN MEN Whitening Face Wash
  2. Gambar: The Body Shop

KOJIE SAN MEN Whitening Face Wash adalah pembersih wajah yang mencoba memadukan kojic acid, glycolic acid, dan sebureductyl sebagai formulanya. Pembersih wajah dari Kojie San ini memiliki manfaat untuk mengontrol kulit berminyak dan memperkecil pori-pori. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat mengencangkan pori-pori Kamu.

  1. Himalaya Men Active Sport Face Wash
  2. Sumber: naukrinama.com

Berbeda dari sabun muka pada umumnya, produk ini mempunyai formula soap free sehingga busanya lebih sedikit. Namun, jangan khawatir dengan kemampuannya untuk membersihkan wajah. Kandungan ekstrak jeruk mampu untuk membersihkan kotoran sekaligus minyak dan juga membuat kulit jadi lebih glowing.

Lalu, ada pula kandungan ginseng merah yang kaya anti-oksidan, dapat menghidrasi, dan mencerahkan kulit wajah. Selain mampu membersihkan secara mendalam, kulit juga terasa sejuk dan segar dengan aroma woody.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top