6 Sabun Pemutih Kulit Wajah, Ampuh Mencerahkan

Armoura
Armoura
Gambar:Liputan6.com

Rutin membersihkan wajah berdampak baik pada kesehatan kulit wajah. Selain menyehatkan, aktivitas tersebut juga memudahkan kamu memiliki kulit wajah yang putih dan cerah.

Namun, lebih baik lagi jika kamu menggunakan sabun pemutih kulit wajah untuk mencerahkan. Tenang saja, kamu bisa menemukan beragam produk pembersih wajah dengan efek memutihkan.

Berikut 6 sabun pemutih kulit wajah yang mudah ditemukan dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba. Telah dirangkum dari berbagai sumber, berikut sabun pemutih kulit wajah yang efektif mencerahkan.

Nivea Sparkling White Whitening Foam

Armoura
Gambar:royalty.id

Sabun pemutih kulit wajah pertama yang bisa kamu coba adalah Nivea Sparkling White Whitening Foam. Nivea mengembangkan sebuah produk sebagai solusi untuk menghadapi masalah wajah yang terpapar sinar matahari dan polusi.

Di mana kedua faktor tersebut yang paling sering membuat kulit terasa kotor dan kusam dengan bintik hitam. Produk dari Nivea yang diberi nama Nivea Visage Sparkling White Facial Foam inilah yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Nivea Visage Sparkling White Facial Foam mengandung rucinol, licocrice, dan vitamin C. Kombinasi kandungan bahan-bahan di dalam produknya membersihkan kulit secara menyeluruh dan membuat kulit tampak lebih cantik dan berseri. Selain itu, manfaat khusus dari vitamin C yaitu untuk mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam serta mengurangi spot hitam dan menghasilkan wajah 10x lebih cerah.

Mineral Botanica Brightening Facial Wash

Mineral Botanica mengeluarkan berbagai seri skincare yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Salah satu seri skincare dari brand yang terkenal dengan kandungan bahan alami di setiap produknya ini adalah Mineral Botanica Brightening Skin Care Series.

Seri tersebut bermanfaat untuk mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari sinar UV. Selain itu, rangkaian produk ini juga dapat membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah dengan tetap menjaga kelembapannya. Sehingga, kulit wajah menjadi bersih namun tetap lembut dan halus.

Sama dengan seri skincare yang lain, Mineral Botanica Brightening Skin Care Series juga memiliki produk facial wash. Produk ini dinamai Mineral Botanica Brightening Facial Wash. Produk ini memiliki wangi menyegarkan yang efektif membersihkan kulit wajah dan membuat wajah terasa lebih segar serta tetap lembap.

Sabun pemutih kulit wajah ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit karena terbuat dari bahan-bahan alami. Oleh karena itu, Mineral Botanica Brightening Facial Wash dapat membuat kulit bersih dan tampak lebih cerah. Namun di sisi lain menjaga agar kulit tetap lembut, kenyal, dan bersinar.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Sumber: Cantik Tempo

Produk sabun pemutih kulit wajah berikutnya adalah Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash. Produk ini merupakan sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran serta minyak pada wajah sekaligus mencerahkan kulit wajah itu sendiri.

Produk ini diperkaya dengan arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda dan meratakan warna kulit. Selain itu, ia juga mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban pada kulit wajah sehingga wajah tetap terasa kenyal dan elastis.

Wardah White Secret Facial Wash

Sabun pemutih kulit wajah lainnya yang bisa kamu coba adalah Wardah White Secret Facal Wash. Sabun pembersih wajah ini memiliki mild surfactant yang membantu membersihkan wajah dari kotoran, debu, minyak, dan sisa make up.

Wardah White Secret Facial Wash memiliki kemasan berbentuk tube dengan kombinasi warna putih dan abu-abu yang cantik. Kandungan AHA dan BHA-nya mampu membersihkan make up dan kulit mati demi wajah yang lebih halus dan cerah. Uniknya lagi, pembersih wajah yang satu ini tidak akan menghasilkan busa yang melimpah.

Tektur sabun pemutih wajah dari Wardah ini creamy dan bening seperti gel. Sabun ini memang tidak menghasilkan banyak busa. Keuntungannya adalah hal ini membuat kulit wajah tidak semakin kering.

Kiehl’s Calendula Deep Cleansing Foaming Facial Wash

Sumber: Klub Wanita

Kiehl’s Calendula Deep Cleansing Foaming Facial Wash memiliki manfaat untuk mengangkat kotoran dan minyak tanpa membuat kulit wajah terkelupas. Selain itu, produk ini juga bebas sabun dan paraben yang aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Formula gel krimnya mengaktifkan air untuk menciptakan busa yang melimpah. Setelah menggunakan produk ini, kulit langsung terlihat segar dan direvitalisasi.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu dapat menggunakan serangkaian produk perawatan dari Kiehl’s mulai dari Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash, kemudian lanjut ke Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner.

Dengan demikian, kulit wajah kamu akan terlihat bersih, nyaman, dan siap untuk perawatan berikutnya seperti serum dan moisturizer.

The Body Shop Moisture White Shiso Foaming Facial Wash

Brand The Body Shop sudah terkenal dengan produknya yang berkualitas dan aman bagi kulit. Seringkali mengeluarkan produk untuk kulit sensitif, kini The Body Shop juga memiliki produk sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan kulit wajah secara lembut dan tidak membuat kulit kering.

The Body Shop Moisture White Shiso diformulasikan dengan shiso, vitamin C, dan akar manis. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk mengatasi hiperpigmentasi, meningkatkan luminositas, dan meratakan warna kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top