7 Pembersih Wajah Pria yang Memutihkan, Recommended Banget

Sumber: Kompas Lifestyle

Tak hanya wanita, semua pria juga ingin tampil maksimal pada setiap kesempatan. Namun masalah kulit wajah sering kali mengganggu. Pembersih wajah pria dapat mengatasi masalah yang sering timbul di kulit wajah pria, seperti kulit berminyak, kering, dan berjerawat.

Saat ini, ada banyak dijual jenis produk pembersih wajah untuk pria. Berikut ada beberapa pembersih wajah pria yang memutihkan yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai produk perawatan sehari-hari.

Garnier Men Turbo Light Oil Control White Icy Duo Foam

Sumber: Bola.com

Pembersih wajah pria yang memutihkan pertama adalah Garnier Men Turbo Light Oil Control White Icy Duo Foam. Produk ini adalah foam pembersih wajah yang mengandung Icy Mineralite dan White Clay yang dapat mencerahkan dan mengurangi pori-pori besar.

Produk ini dapat membersihkan wajah kamu secara menyeluruh, membantu menyerap minyak berlebih, dan menghilangkan kotoran. Pembersih wajah ini dapat kamu dapatkan dengan harga Rp 24.650 hingga Rp 29.500.

Vaseline Men Active Bright Acne Expert Gel Wash

Vaseline Men Active Bright Acne Expert Gel Wash adalah pembersih wajah yang memiliki 10 manfaat antara lain membantu mengunci dan menarik kelembapan, membuat kulit lebih lembut dan halus, serta membuat kamu tampak lebih muda. Lembut di kulit dan tidak membuat kulit kering.

Cocok digunakan untuk kulit yang mudah berjerawat, kulit kusam, dan warna kulit yang tidak merata. Kamu bisa merasakan Vaseline ini dengan melakukan pembelian di beberapa e-commerce dengan harga Rp 24.000 hingga Rp 27.000.

The Body Shop For Men Maca Root Face Scrub

Gambar: Solo Tribun

The Body Shop For Men Maca Root Face Scrub adalah pembersih wajah yang terbuat dari akar maca yang aman di kulit. Memiliki aroma yang maskulit dan dapat meningkatkan vitalitas kulit serta membersihkan kulit dari minyak dan kotoran. Selain itu, pembersih dari The Body Shop ini sangat nyaman di kulit. kamu bisa mendapatkannya di e-commerce dengan harga Rp 89.000.

Pond’s Men White Boost Face Scrub

Pond’s Men White Boost Face Scrub adalah pembersih wajah pria yang memadukan white ginseng dan deep scrub beads. Kedua kandungan tersebut dapat membantu regenerasi sel kulit dan mengangkat sel kulit mati serta membersihkannya secara menyeluruh.

Pembersih wajah dari Pond’s ini dapat membuat wajah kamu lebih cerah dan noda hitam tersamarkan. Kamu bisa mendapatkan produk ini di e-commerce dengan harga Rp 23.550 hingga Rp 19.000.

Vaseline Men Healthy White

Gambar: Hai Grid

Vaseline Men Healthy White adalah pembersih kulit pria yang mengandung bahan-bahan aman untuk kulit. Beberapa di antaranya seperti myristic acid, glycerine, propylene glycol, dan banyak lagi yang lainnya.

Pembersih wajah dari Vaseline ini mengandung vitamin B3 dan vitamin E yang dapat membuat kulit kamu lebih bersinar dan dapat menghambat produksi melanin. Tidak hanya itu, pembersih ini juga dapat mengurangi warna yang tidak merata dan menyamarkan bintik hitam. Kamu bisa mendapatkan pembersih wajah dari Vaseline ini di e-commerce seharga Rp 28.000.

L’Oreal Paris Men Expert Vita Lift

L’Oreal Paris Men Expert Vita Lift adalah pembersih wajah pria yang mengandung ADS (Active Defence System) yang dapat menenangkan dan memperkuat pertahanan alami kulit. Tidak hanya itu saja, L’Oreal Paris ini juga menyisipkan asam salisilat, sehingga pembersih ini berkerja sempurna untuk membersihkan dan menghilangkan sel-sel kulit wajah yang mati.

Kulit kamu akan menjadi halus dan kenyal. Kamu bisa mendapatkan produk ini di e-commerce seharga Rp 58.000 hingga Rp 57.200.

Gatsby Cooling Face Wash Clear Whitening

Gatsby Cooling Face Wash Clear Whitening adalah pembersih wajah yang mengandung 6 multifungsi yang akan memberikan sensasi dingin, membersihkan kotoran, dan minyak berlebih. Produk Gatsby ini juga merupakan skin tonic yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap bersih, segar, dan cerah.

Gatsby Cooling Face Wash Clear Whitening juga memiliki triple whitening system yaitu exfoliate srub, botanpi extract, dan bio whitening. Triple whitening system tersebut bekerja untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi keratin, dan mengurangi produksi melanin di wajah. Anda bisa mendapatkan produk ini di e-commerce dengan harga Rp 16.900 hingga Rp 21.500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top