8 Sabun Pemutih Badan di Alfamart, Ekonomis dan Ampuh Mencerahkan

Sumber: Tribunnews

Saat ini sangat banyak pemutih badan tercepat, pemutih badan permanen, pemutih wajah tercepat, pemutih wajah permanen yang dijual di pasaran. Namun tak semua produk tersebut aman dan teruji oleh BPOM. Tidak semua produk juga efektif untuk memutihkan dan melembapkan kulit wajah dan badan kita.

Tapi tak perlu khawatir, karena kali ini akan kami bahas merek sabun pemutih badan yang sudah teruji oleh BPOM dan pastinya aman, juga ampuhh digunakan untuk memutihkan badan. Pastikan kalian memilih produk yang asli, ya.

Biore Body Foam White Scrub

armoura
Gambar: Soco

Sabun pemutih badan di Alfamart pertama adalah Biore Body Foam White Scrub. Sabun ini diformulasikan dengan kandungan vitamin E, ekstrak teh hijau, dan butiran brightening scrub.

Selain untuk memutihkan kulit, butiran brightening scrub ini juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di kulit tubuh. Kamu bisa mendapatkan sabun ini dengan harga sekitar Rp 18.900 – Rp 53.000.

Citra Lasting White Bengkoang dan Susu

Sabun pemutih badan berikutnya adalah Citra Lasting White Bengkoang dan Susu. Sabun ini merupakan sabun mandi bernutrisi tinggi dengan kandungan bengkoang, susu, bubuk mutiara, dan bunga teratai yang dapat memutihkan kulit secara alami, menjaga kelembapan kulit, sekaligus menjadikan kulit tampak halus dan cerah. Sabun ini seharga berkisar Rp 16.000 – Rp 17.500.

Vienna Goat’s Milk Body Wash

Armoura
Sumber: tipsperawatancantik.com

Sabun pemutih badan di Alfamart selanjutnya adalah Vienna Goat’s Milk Body Wash. Vienna merupakan merek yang mengeluarkan berbagai produk yang dapat memutihkan kulit.

Sabun ini dapat memutihkan kulit secara alami sekaligus tetap melembapkan dan membuat kulit terasa halus. Sabun ini memiliki kandungan antioksidan yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV, collagen yang menjaga elastisitas kulit, dan whitening complex alami untuk memutihkan kulit. Sabun mandi ini bisa didapat dengan harga sekitar Rp 12.000 – Rp 53.000.

Lux White Impress

Sabun pemutih badan lainnya adalah Lux White Impress. Kandungan sabun ini mampu mengatasi kulit kusam akibat sinar matahari, debu, dan kotoran. Sabun ini juga akan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi cerah dan tampak putih alami. Harga sabun ini berkisar Rp 2.400 – Rp 70.000.

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser

Sumber: Liputan6.com

Sabun pemutih badan berikutnya adalah Shinzui Skin Lightening Body Cleanser. Produk ini merupakan sabun cair yang mampu membersihkan kulit dari kotoran yang menempel.

Sabun ini memiliki kandungan wangi bunga Jepang yang akan membuat badan kamu tetap wangi sepanjang hari. Selain itu, sabun ini juga mengandung herba matsu oil, natural whitening extract dari tumbuhan Matsutake Jepang, dan ekstrak bunga sakura untuk meregenerasi sel kulit.

Produk ini dapat memutihkan kulit secara alami jika digunakan secara teratur. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp 9.000 – Rp 88.700.

Dove Deep Moisture Nourishing Body Wash

Dove Deep Moisture Mourishing Body Wash merupakan salah satu sabun pemutih badan di Alfamart yang bisa kamu coba. Sabun ini mampu membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah bersinar. Selain itu, sabun ini juga mengandung pelembap yang cocok untuk kulit kering agar kulit menjadi lebih sehat dan lembap sepanjang hari. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 22.000 – Rp 62.500.

Papaya Whitening Soap RDL Brightening Soap

Gambar: Selera.id

Papaya Whitening Soap RDL Brightening Soap salah satu sabun mandi untuk memutihkan kulit selanjutnya yang bisa kamu coba selanjutnya. Sabun ini nampaknya merupakan salah satu sabun yang kerap ditemukan di beberapa gerai Alfamart.

Sabun pepaya ini mengandung ekstrak pepaya yang alami yang juga diketahui dapat memutihkan badan. Tak hanya badan, sabun ini juga kerap digunakan untuk wajah yang sensitif. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 32.000.

Kojie San Skin Lightening Soap

Tidak hanya untuk kulit wajah, kamu juga dapat menggunakan sabun berwarna orange ini untuk kulit tubuh. Kandungan utama berupa kojic acid mampu mencegah produksi melanin sehingga kulit jadi lebih cerah. Selain itu, sabun pemutih badan ini mampu memudarkan noda hitam, warna kulit tidak merata, dan juga stretch marks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top