9 Sabun Thailand Terbaik, Efektif Mencerahkan

Armoura
Armoura
Sumber: Pixabay

Melihat sejarah dan budaya suatu negara memang sangat menarik. Selain belajar bahasa, mengetahui adat dan budaya hingga menjelajah wisatanya, kita juga bisa menengok produk apa yang paling populer dari suatu negara tersebut.

Bukan hanya memiliki destinasi wisata yang indah, Negara gajah putih ini memiliki banyak produk kecantikan yang wajib dilirik. Aneka skincare terbaik di dunia, beberapa di antaranya berasal dari Thailand. Day cream hingga masker asal Thailand banyak dicari karena khasiatnya. Dan yang tak kalah populer adalah sabun kecantikan dari Thailand.

1. Jelly Pure Soap by Jellys Original Thailand 100%

Armoura
Gambar:Istimewa

Pure Soap by Jellies Thailand 100% original adalah produk yang bisa kamu coba. Sabun Thailand yang satu ini sangat populer di Thailand. Untuk mengetahui keasliannya bisa dilihat pada pembungkus plastik sabun yang memiliki watermark berwarna merah muda. Produknya dilengkapi dengan hologram emas untuk menunjukkan keasliannya.

Sabun Thailand ini berkhasiat untuk memutihkan wajah serta bisa menghilangkan bekas jerawat. Cocok juga untuk memutihkan area tubuh yg hitam dan juga lipatan tubuh bagian lainnya. Sabun ini bisa menghilangkan bau badan serta menghilangkan aneka penyakit kulit seperti panu dan jamur.

2. Original Sabun Beras Thailand K Brothers

Beras yang diproduksi oleh Thailand hadir dengan kualitas tinggi dan bagus. Ini membuat berasnya banyak diolah menjadi berbagai produk. Sabun dari beras Thailand juga sangat populer. Kosmetik yang tergolong skin care ini mengandung banyak vitamin dan gizi yang baik untuk kesehatan kulit.

Sabun Beras Thailand K Brothers Ori merupakan salah satu produk sabun Thailand. Dengan khasiat alami susu yang dikombinasikan dengan beras, sabun ini bisa membuat kulit muka lebih cerah dan lembut. Aman produknya karena tidak memakai bahan kimia. Sabun yang cocok untuk semua jenis kulit ini bisa juga digunakan sebagai sabun badan. Ampuh melawan kulit berminyak dan bisa mengangkat sel kulit mati.

3. Sabun Tahu Biru / TPFU Soap Original Thailand

Armoura
Gambar: Pixabay

Berbahan dari tahu, sabun yang satu ini juga wajib dijajal sebagai produk sabun Thailand yang oke. Sabun Tahu Biru ini dalam satu paket berisi 10 buah dan kamu bisa bebas memilih varian warnanya. Jika varian yang diminta habis, maka akan dikirim warna lainnya secara acak.

Sabun Thailand ini paling cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah seperti flek hitam, noda, dan kulit kusam. Dengan kandungan vitamin E membuat sabun ini bisa mencerahkan kulit dan melembabkannya. Bahannya diimpor dari Jepang dan gelembung sabunnya lembut dan lentur serta nyaman di kulit. Bisa juga digunakan untuk bayi karena tak akan membuat iritasi.

4. Gluta August Soap

Sabun Gluta August ini juga merupakan sebuah produk sabun asal Thailand. Sabun ini hadir dengan kandungan ekstrak cherry dan susu. Hasilnya kulit lebih putih dan sehat berseri.

Sebagai sabun kecantikan, sabun ini berbahan susu murni yang bisa mencerahkan kulit. Ada juga kandungan cherry dan L-Glutathione yang memberi nutrisi dan juga memutihkan agar semakin cerah merata. Sabun ini kaya akan Acerola Cherry yang merupakan antioksidan terbaik dalam melawan radikal bebas.

5. Coco Soap by Little Baby

armoura
Gambar: pixabay

Coco Soap by Little Baby ini juga merupakan sabun Thailand yang ternama. Produk yang berikut ini hadir dalam dua varian yakni coco dan green tea. Di dalam sabun ini terdapat minyak kelapa dan ekstrak green tea. Kandungan bahan alami tersebut bisa membuat wajah jadi lebih bersih. Kulit wajah juga jadi lebih cantik dan berkesan lebih awet muda.

Ekstrak green tea bisa memperlambat proses penuaan dan juga mencegah keriput. Kulit jadi tak kering dan juga lebih terlindung dari sinar matahari. Ada juga kandungan VCO yang kaya asam laurat serta kaya vitamin E. Kandungan ini bisa menjadi antijamur dan antivirus untuk kulit.

6. Vampire Whitening Soap Original Thailand

Vampire Whitening Soap Original Thailand ini adalah sabun Thailand yang bisa mencerahkan kulit secara alami. Sabun ini khasiatnya untuk memutihkan tubuh dan juga mengencangkan kulit. Hadir dengan fungsi anti aging, produk bisa meremajakan dan menghaluskan kulit.

Sabun ini bisa mengurangi bintik hitam dan cepat menyembuhkan jerawat. Memiliki aroma yang segar, badan jadi wangi sepanjang hari. Pembersih kulit ini bisa melembutkan dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Vampire whitening soap juga bisa memunculkan aura yang membuat kamu jadi lebih cantik.

7. Asantee Sabun Herbal Thailand

Armoura
Gambar: Shutterstock

Asantee Papaya & Honey Soap merupakan sabun herbal asal Thailand. Sesuai namanya, sabun ini mengandung ekstrak pepaya dan juga madu. Dalam sabun ini juga terkandung vitamin C dan E serta kandungan AHA.

Kosmetik sabun asal Thailand ini bisa mencegah timbulnya jerawat. Sabun juga bisa menghilangkan bintik hitam dan juga bisa memperlambat penuaan. Sel-sel kulit yang rusak bisa diperbaiki sehingga kulit terasa lebih mulus dan segar bercahaya.

8. Kojic Plankton Soap Original Thailand

Kojic Plankton Soap Original Thailand ini keren juga untuk dicoba. Sabun ini mampu membuat kulit lebih kenyal dan terasa kencang. Produk ini bisa membuat kulit tampak putih berseri dan lebih sehat.

Sabun ini mengandung kojic acid dan marine plankton yang bisa memperbaiki struktur jaringan kulit agar kulit jadi lebih licin. Ada juga kandungan madu sebagai anti bacterial. Selain itu terkandung juga ekstrak beras untuk memberi Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

8. Fruitamin Soap 10in1 by Wink White

Wink White Fruitamin Soap 10in1 Thailand Sabun Mandi ini tak kalah oke dari produk lainnya. Sabun pemutih badan ini hadir dengan kandungan 10 macam buah alami.

Sabun ini kaya kandungan herbal yang bagus bagi kulit. Dengan campuran gluta, vitamin, dan buah yang sangat bermanfaat membuat sabun ini dapat menghentikan munculnya melanin pada kulit. Cocok untuk digunakan pada wajah dan tubuh. Ada juga kandungan lain seperti coconut oil, rice bran oil, sunflower oil, glutathione, vitamin E dan lainnya sehingga produk bisa digunakan siapa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top