9 Sabun untuk Memutihkan Kulit, Ampuh Mencerahkan Badan

Sumber: Pixabay

Fungsi utama sabun mandi untuk membersihkan tubuh dari segala kotoran ataupun minyak yang menempel di badan. Tetapi, ada juga sabun mandi yang diformulasikan khusus untuk memutihkan kulit.

Ada banyak produk sabun mandi yang bisa kamu coba dengan memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Berikut ada 9 sabun untuk memutihkan kulit yang telah Armoura rangkum dari berbagai sumber.

Biore Body Foam Whitening Scrub

Gambar: Soco

Diformulasikan dengan kandungan vitamin E, ekstrak greentea, dan butiran brightening beads, sabun untuk memutihkan kulit dari Biore ini dapat menjadikan kulit putih dan cerah bersinar. Selain itu, kandungan brightening beads-nya juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

Kelebihan lainnya dari sabun Biore Body Foam Whitening Scrub ini adalah tidak membuat kulitmu menjadi kering. Ini dikarenakan adanya formula Skin Purifying Technology (SPT) yang dapat membersihkan kulit tanpa menggangu kelembapannya.

Dove Deep Moisture Nourishing Body Wash

Menggunakan teknologi Nutrium Moisture, sabun mandi dari Dove ini mampu menutrisi kulit secara alami sampai ke dalam lapisan permukaan kulit, sehingga menjadikan kulit tampak lebih sehat dan bercahaya. Kandungan moisturizing-nya juga dapat membantu melembapkan kulit sepanjang hari. Sabun ini juga bebas dari Sulfats, jadi aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Lux White Impress Whitening Body Wash

Sumber: Liputan6.com

Sabun untuk memutihkan kulit dari Lux ini mengandung ekstrak buah mulberry, madu dan micro crystal yang dapat menutrisi dan memutihkan kulit. ​​Selain itu, di dalamnya juga terdapat antioksidan, bubuk mineral dan exfoliant yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan melindunginya dari paparan sinar matari, debu dan kotoran. Didukung dengan formula whitelight technology, Lux White Impress terbukti secara klinis mampu membuat kulit tampak lebih cerah secara alami.

Citra Lasting White Bengkoang dan Susu

Mengandung formula ekstrak bengkoang, susu, bubuk mutiara, dan bunga teratai, sabun dari Citra Lasting White ini juga dapat membantu melembapkan, menghaluskan, sekaligus memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami.

Kojie San Body Wash Sakin Lightening

Bagi kamu yang ingin kulit putih bersinar alami, sabun mandi dari Kojie San ini juga cukup direkomendasikan. Perpaduan kojic acid, pea extract, dan shea butter-nya dapat menjadikan kulit tampak lebih bercahaya, sehat dan senantiasa terjaga kelembapannya.

Vienna Goa’ts Milk Body Wash

Sumber: Woop.id

Satu lagi sabun untuk memutihkan kulit yang efektif untuk mencerahkan kulit, yaitu Vienna Goat’s Milk. Kandungan susu kambing dengan whitening complex-nya dapat membantu memutihkan sekaligus mencerahkan kulit. Selain itu, kulit pun juga senantiasa lembap dan terasa halus.

Tak ketinggalan, sabun ini juga diformulasikan dengan kandungan antioksidan dan kolagen, sehingga kulit dapat terlindungi dari paparan sinar UV dan terjaga keelastisannya.

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser

Produk sabun untuk memutihkan kulit sekaligus pencerah kulit lainnya adalah Shinzui Skin Lightening Body Cleanser. Mengandung herba matsu oil, natural whitening extract dari tumbuhan Matsutake Jepang, dan ekstrak bunga sakura, sabun ini mampu meregenerasi sel kulit dan mengangkat kotoran dari badan, sehingga menjadikan kulit putih bersih secara alami. Selain itu, sabun Sinzui ini juga dapat membuat tubuhmu wangi seharian. Beberapa variannya antara lain; Matsu, Myori, Kensho, Sakura dan Kirei.

Papaya Whitening Soap RDL Brightening Soap

Sumber: Suara.com

Papaya Whitening Soap RDL Brightening Soap salah satu sabun mandi untuk memutihkan kulit selanjutnya yang bisa kamu coba selanjutnya. Sabun ini nampaknya merupakan salah satu sabun yang kerap ditemukan di sejumlah supermarket.

Sabun pepaya ini mengandung ekstrak pepaya yang alami yang juga diketahui dapat memutihkan badan. Tak hanya badan, sabun ini juga kerap digunakan untuk wajah yang sensitif.

Himalaya Herbal Almond and Rose Soap

Sabun mandi terbaik untuk memutihan kulit terakhir yang bisa kamu coba adalah Himalaya Herbal Almond and Rose Soap. Sabun keluaran merek Himalaya ini kabarnya mengandung 100% bahan-bahan yang natural di dalam formulasinya.

Bahan-bahan alami tersebut meliputi lemon, biji Poppy (kaskas), kacang almond, Persian Rose, minyak kelapa, dan aprikot. Bahan-bahan tersebut diketahui baik untuk anti-aging sekaligus menjaga kesehatan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top