Bosen ya.. Udah beli produk diet kesana kemari tapi belum ada hasil juga?

Yuk simak penjelasan berikut ini!

BOX_ARMOURA (4)

Apa Itu Armoura?

Armoura merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang berguna untuk menurukan berat badan dan merawat kesehatan kulit. Minuman ini kaya akan manfaat dan aman bagi tubuh. Armoura dibuat dari buah plum yang diekstrak dengan teknologi modern. Armoura mengandung L-Carnitine dan Tremella yang dapat membakar lemak menjadi energi secara optimal, sehingga dapat membantu mengurangi lemak didalam tubuh. Mengandung Marine Collagen dan L-Glutathione untuk membantu regenerasi sel kulit sehingga menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit.

Apa Fungsi Utama Armoura?

Sebagai Pelangsing

Membakar lemak Menekan nafsu makan Melancarkan pencernaan

Pencerah kulit

Melembabkan kulit Mengencangkan kulit Mencerahkan kulit Mengatasi kulit kusam, jerawat, dan bintik hitam Memperbaiki dan meratakan warna kulit Mengencangkan pori-pori Menyamarkan garis halus, kerutan, dan bekas luka

Lain-lain

Menyehatkan rambut dan kuku Meningkatkan daya tahan tubuh Melancarkan metabolisme

Apa Saja Kandungan & Khasiatnya ?

L-Carnitine

Kaya antioksidan dan dapat membakar lemak menjadi energi secara optimal, sehingga tidak ada lagi lemak yang menumpuk.

Tremella

Mampu menyimpan air 1000 kali beratnya dari air sehingga merupakan salah satu sumber alami untuk melembabkan & mengenyalkan kulit. Mengikat lemak dan gula untuk dieksresikan bersama dengan air

Marine Collagen

Menjaga kekenyalan dan kekuatan kulit, menggantikan sel-sel kulit mati dan bahan baku utama untuk regenerasi sel kulit.

L-Glutathione

Menetralkan radikal bebas dan racun dalam tubuh, mengatur metabolisme tubuh, membantu kerja collagen dalam tubuh sehingga dapat mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat efek penuaan.

Plum

Kaya antioksidan dapat melawan kerusakan sel tubuh akibat efek radikal bebas, membantu penyerapan zat besi dalam tubuh, mampu melancarkan metabolisme dalam tubuh.

Premix vitamin (A, C, D, E)

Kaya akan vitamin yang sangat baik untuk kulit dan daya tahan tubuh

Savita, 23

“Tadinya kulit aku kusam dan bekas jerawat sulit banget hilang. Tapi… begitu kenal sama produk ini aku nggak ragu-ragu lagi untuk tampil lebih kece.”

Fira, 22

“Kadang dulu aku suka bingung sama sistem pencernaan aku sendiri yang sering banget bermasalah terutama BAB yang jadwalnya ngadat kayak koneksi internet. Terus dapet saran dari sepupu aku buat minum produk ini. Eh beberapa hari kemudian kelihatan banget bedanya..”

Nadya, 28

“Gak diragukan lagi sih ini produk!!! Baru seminggu minum berat badan aku langsung turun 5kg. Apalagi kulit aku jadi lebih mulus dan keliatan banget lebih muda. Kenapa gak dari dulu aja yah ada Armoura???”

Armoura Official Video Profile

“A fit, healthy body—that is the best fashion statement” ― Jess C Scott
Jess C Scott
Author / Artist / Non-conformist