Cara Menggunakan Sabun Kojie San yang Tepat Agar Hasilnya Maksimal

Gambar: Dokter.id

Sabun Kojie San adalah brand skincare dari Filipina yang sudah teruji secara klinis ampuh mencerahkan kulit. Nah, sabun Kojic Acid dari Kojie San tentunya mampu membuat kulit wajah kamu yang kusam kembali cerah.

Sabun Kojie San merupakan salah satu produk yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit jauh lebih sehat secara alami. Berbeda dengan jenis sabun untuk memutihkan lainnya.

Ada cara khusus yang perlu diperhatikan pada penggunaan sabun Kojie San. Mulai dari cara memilih sabun Kojie San yang asli, cara menyimpan, hingga cara menggunakannya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Buat Anda yang ingin mencoba sabun Kojie San untuk memutihkan kulit, berikut kumpulan ulasan seputar sabun Kojie San yang perlu diketahui. Simak uraian berikut ini!

Mengenal Tentang Sabun Kojie San

Gambar: Istimewa

Sabun Kojie San mengandung vitamin C dan kandungan aktif Kojic Acid yang berasal dari hasil fermentasi beras dan merupakan salah satu zat yang aktif untuk mencerahkan serta memutihkan kulit. Sabun lembut yang dapat kamu gunakan untuk wajah dan tubuh ini juga terbuat dari bahan-bahan yang ringan dan alami dengan perpaduan minyak kelapa dan aroma jeruk segar yang langsung tercium saat pemakaian pertama kali.

Bukan hanya sekedar terbuat dari formula yang efektif, Kojie San Skin Lightening berfungsi untuk age spot, freckles, kerusakan akibar sinar matahari, menghilangkan noda jerawat, red mark, dan bekas luka.

Jika kamu ingin menggunakan sabun ini untuk pemakaian wajah dan tubuh, disarankan untuk membagi menjadi beberapa bagian terlebih dahulu agar sabun yang kamu gunakan untuk wajah dan tubuh tidak mudah terkontaminasi.

Cara Menyimpan Sabun Batang Kojie San

Sumber: Kompas
  1. – Potong sabun menjadi beberapa bagian
  • – Tekstur sabun Kojie San yang lunak dan tidak sepadat sabun batang biasa membuat sabun ini jadi lebih cepat meleleh dan rusak. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kamu bisa memotong sabun Kojie San dalam beberapa bagian.
  1. – Ambil satu potong sabun dan simpan yang lainnya
  • – Agar sabun lebih irit, kamu bisa menyimpan potongan-potongan yang lain dan pakai satu potong sabun saja.
  1. – Simpan sabun di tempat yang tepat
  • – Karena sabun cepat meleleh, maka kamu harus menyimpan sabun di tempat yang benar. Jangan simpan sabun di tempat yang basah. Simpan sabun di tempat yang tertutup dan kering.

Tips Mengaplikasikan Sabun Kojie San

Sumber: Tribunnews

Gunakan shower puff

Agar busa sabun yang dihasilkan lebih banyak, maka sebaiknya gunakan shower puff. Caranya dengan mengusapkan sabun ke atas shower puff yang telah dibasahi air. Jika sabun langsung diusapkan ke tubuh, busa yang dihasilkan tidak banyak dan sabun lebih cepat rusak atau meleleh.

Usapkan ke Tubuh

Saat mengusapkan sabun ke tubuh dengan shower puff, jangan langsung dibilas. Tunggu 3-5 menit hingga formulanya meresap.

Untuk Pemakaian Wajah

Untuk pemakaian wajah kamu bisa mengusapkan sabun ke telapak tangan yang sudah dibasahi. Usap-usap ke seluruh wajah dengan durasi waktu yang agak lama. Nah, setelahnya bilas dengan air. Demi mendapatkan wajah yang cerah memang tidak cepat. Butuh waktu pemakaian rutin selama 1-1,5 bulan dan kamu bisa mendapatkan wajah yang cerah berbinar.

Kenali Ciri-ciri Sabun Kojie San Asli dan Palsu

Gambar: Istimewa

Ciri-ciri sabun Kojie San Asli

  1. Kemasan berkualitas bagus dan berlogo wajah Geisha
  2. Di dalam kemasan Sabun Kojic dibungkus lagi dengan plastik berlogo Kojie San
  3. Tercantum nama distributor PT UICCP Indonesia serta nomor notifikasi BPOM
  4. Pada sabun ukuran 135gr terdapat cetakan Kojic Acid Soap dan sabun Kojiesan asli bertekstur lembut dan beraroma jeruk segar
  5. Memiliki warna lebih oranye yang lebih terang

Ciri-ciri sabun Kojie San Palsu

  1. Keterangan dan logo pada kemasan tidak lengkap
  2. Warna Sabun Kojie San yang palsu memiliki warna orange yang lebih gelap.
  3. Memiliki aroma sabun Kojic Acid biasa dan tidak terlalu kuat
  4. Sabun Kojie San Palsu tidak memiliki cetakan logo Kojic Acid Soap di tengah-tengah sabun batangnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top