Ini Pengertian Carb Blocker, Manfaat dan Efek Samping Bagi Kesehatan Tubuh

Armoura
Gambar: Istimewa

Carb blocker merupakan jenis supplement untuk diet. Cara kerja dari Carb blocker sangat berbeda dari kebanyakan pil penurun berat badan lainnya yang ada di pasaran. Mereka mencegah karbohidrat yang akan dicerna dan anda dapat mengkonsumsi karbohidrat tanpa kalori yang tidak di inginkan.

Untuk memahami apa itu Carb Blocker terlebih dahulu untuk memahami karbohidrat. Ada dua jenis karbohidrat: sederhana dan kompleks. Karbohidrat sederhana terdiri dari dasar gula yang dipecah cepat oleh tubuh. Mereka secara alami terjadi pada buah-buahan dan susu, serta makanan olahan seperti soda, permen dan dipanggang. Produk diet terbaik, disini. 

Karbohidrat kompleks terdapat di seluruh biji-bijian, kacang-kacangan dan sayuran tepung. They’re terdiri dari panjang rantai molekul gula yang tubuh rusak lebih perlahan-lahan, mengarah ke pasokan lebih energi. Berikut telah kami rangkrum dari berbagai sumber, ini pengertian carb blocker, manfaat dan efek samping bagi kesehatan tubuh, Sabtu (2/5/2020).

Apa itu Carb Blocker

Carb Blocker, kadang-kadang disebut sebagai “Pati blocker,” menghambat enzim yang diperlukan untuk memecah karbohidrat kompleks, mencegah karbohidrat yang dicerna oleh tubuh dan menyediakan kalori. Untuk alasan ini, mereka sering digunakan sebagai alat bantu kehilangan berat badan.

Carb blocker, atau sering juga disebut starch blocker, dapat mencegah enzim yang diperlukan untuk mencerna karbohidrat tertentu. Beberapa jenis dari supplement ini dijual sebagai suplement penurun berat badan. Produk diet terbaik, disini. 

Mereka terbuat dari kumpulan senyawa yang disebut alpha-amylase inhibitors yang muncul pada berbagai macam makanan tertentu secara alami. Senyawa tersebut telah diekstrak dari kacang polong dan disebut ekstrak Phaseolus Vulgaris atau ekstrak kacang polong putih.

Istilah carb blockers mengacu pada supplement nutrisi yang mengandung ekstrak kacang polong, bukan mengacu pada resep pengobatan. Kesimpulan: Jenis carb blocker yang telah disebutkan dalam artikel ini adalah supplement penurun berat badan yang telah di ekstrak dari kacang polong. Produk diet terbaik, disini. 

Manfaat dari Carb Blocker

Meskipun carb blocker terutama digunakan untuk menurunkan berat badan, suplemen mungkin menawarkan manfaat lain, juga.

1. Mencegah makan berlebihan

Ada beberapa bukti bahwa carb blocker dapat mencegah makan berlebihan. Ekstrak biji mengandung phytohaemagglutinin, senyawa yang dapat meningkatkan hormon yang menyebabkan perasaan kenyang. Dalam satu percobaan, tikus yang mengkonsumsi ekstrak kacang putih makan 25 persen menjadi 90 persen lebih sedikit kalori. Namun, efek mereda dalam beberapa hari. Produk diet terbaik, disini. 

2. Mengatur Tingkat Gula Darah

Dengan memperlambat pencernaan karbohidrat kompleks, carb blocker dapat mengurangi paku kadar gula darah. Penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen yang mengandung Phaseolus vulgaris dapat menyebabkan kadar gula darah untuk tetap lebih konsisten saat mengkonsumsi karbohidrat, serta membantu kadar gula kembali normal lebih cepat setelah makan.

3. Menyediakan pati resisten

Dalam memberikan beberapa karbohidrat yang dicerna, carb blocker dapat memperlambat pencernaan, yang dapat bermanfaat. Dikenal sebagai tahan Pati, karbohidrat tercerna ini akhirnya tiba di usus besar dan fermentasi oleh bakteri usus, sebuah proses yang rilis bermanfaat asam lemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa starches tahan-yang terjadi secara alami dalam makanan seperti kacang-kacangan, pisang, dan biji-bijian — dapat menyebabkan penurunan lemak tubuh, kontrol insulin yang lebih baik, dan bakteriusus sehat.

Efek sampig crab blocker

Pada umumnya, carb blockers aman untuk dikonsumsi, tetapi dianjurkan untuk membeli supplement ini di toko terkemuka. Keamanan dan Efek Samping Dari Crab Blockers Carb blockers sangat aman untuk dikonsumsi, selain efek samping yang menjadi perhatian.

Ketika karbohidrat di fermentasi oleh bakteri di dalam usus besar, gas yang dikeluarkan dapat menghasilkan beberapa efek samping yang berbahaya. Efek samping tersebut bisa berupa diare, kembung, dan kram.

Efek samping tersebut biasanya tidak terlalu parah dan akan hilang dengan sendirinya, tetapi sangat menggangu untuk beberapa orang yang berhenti mengkonsumsi carb blockers. Orang dengan penyakit diabetes yang mengkonsumsi insulin dapat berkonsultasi pada dokter sebelum mengkonsumsi carb blockers karena carb blockers dapat menurunkan gula darah jika dosis insulin tidak disesuaikan. Kesimpulan: Carb blockers sangat aman untuk dikonsumsi, meskipun dapat menyebabkan efek samping yang tidak nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top