Rahasia Phaseolamin Untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Turunkan Berat Badan

Armoura
Gambar: royaletoucheinternational.com

Phaseolamin merupakan inhibitor amilase yang berasal dari ginjal kacang putih (Buncis). Amilase adalah enzim yang terlibat dalam pencernaan karbohidrat. Phaseolamin akan membantu mencegah karbohidrat yang dicerna, yang diduga untuk mendukung berat badan.

Sejumlah inhibitor amilase dari kacang putih telah dipasarkan selama bertahun-tahun sebagai obat pengendalian berat badan. Alpha-amilase sendiri merupakan enzim yang membantu pemecahan pati. Phaseolamin dapat mengurangi tingkat ketelitian atau pati seperti kentang, pasta, roti, dll.

Phaseolamin dari kacang putih tersedia dalam bentuk suplemen oral. Digunakan untuk menghambat pencernaan karbohidrat, dikonsumsi sebagai bagian dari rencana penurunan berat badan atau untuk mengontrol kadar gula darah. Produk diet terbaik, disini. 

Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber, rahasia phaseolamin untuk Kesehatan tubuh, bisa turunkan berat badan, Jumat (1/5/2020).

1. Phaseolamin dan penurunan berat badan

Apakah suplemen Phaseolamin menghasilkan penurunan berat badan pada manusia? Banyak studi penelitian manusia dengan Phaseolamin yang telah dievaluasi efektivitas zat ini dalam penurunan berat badan. Studi lain menggunakan kombinasi Phaseolus dengan ekstrak daun artichoke untuk penurunan berat badan. Produk diet terbaik, disini. 

2. Memblokir Enzim

White kidney beans, juga disebut kacang cannelini, merupakan sumber terkonsentrasi dari Phaseolamin senyawa. Phaseolamin, yang dijual dengan nama dagang Tahap 2 atau StarchLite, dapat membantu penurunan berat badan dengan cara menghambat produksi tubuh dari alpha-amilase, enzim yang terlibat dalam pencernaan karbohidrat. Produk diet terbaik, disini. 

Pada tahun 2007, International Journal of Medical Science menerbitkan hasil studi menunjukkan Phaseolamin yang secara signifikan mengganggu pencernaan pati, dan bahwa subyek yang mengambil Phaseolamin lebih mungkin secara signifikan untuk menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang mengambil plasebo.

3. Efek Phaseolamin

Sifat yang paling baik diteliti dari phaseolamin melibatkan efek anti-obesitas dan anti-diabetik. Phaseolamin dapat membantu tubuh menyerap jumlah kalori yang lebih rendah dengan menghambat efek amilase enzim pencernaan. Hal ini menyebabkan Pati dari makanan untuk tetap tercerna atau dicerna dalam jumlah yang lebih kecil, yang dikatakan untuk mengurangi jumlah kalori yang diserap. Produk diet terbaik, disini. 

4. Carb Pengurangan

Secara teoritis, enzim-blocking kekuatan Phaseolamin yang mengurangi jumlah kalori berbasis karbohidrat yang diserap dan diubah menjadi lemak tubuh. Tidak dapat memecah pati menjadi gula sederhana, sistem pencernaan mengusir sebagian dicerna pati saat buang air besar.

Sebuah studi yang dilakukan di University of California berteori bahwa Phaseolamin menghambat atau menunda pencernaan pati yang kompleks, sehingga mengurangi berat badan dan pinggang keseluruhan ukuran peserta kelebihan berat badan. Meskipun beberapa rekan-rekan lemak-blocking seperti orlistat (nama dagang Alli) menghasilkan menyenangkan efek samping gastrointestinal karena aktivitas enzim-blocking, kebanyakan uji klinis telah menunjukkan insiden yang relatif rendah diare dan sakit perut di antara Phaseolamin pengguna.

5. Efek samping Phaseolamin

Phaseolamin umumnya dianggap aman untuk mengambil, Meskipun hal itu dapat menyebabkan gejala-gejala gastrointestinal ringan dalam beberapa individu. Mereka yang mengidap diabetes, penyakit ginjal atau hati harus berbicara dengan dokter mereka sebelum menggunakan suplemen phaseolamin.

Wanita yang sedang hamil atau menyusui harus menghindari mengambil phaseolamin atau fase 2 Produk, Menurut Kanada Kesehatan. Hal ini terutama disebabkan oleh kurangnya bukti pada keselamatan produk ini bagi wanita hamil dan mereka yang sedang menyusui.

Phaseolamin suplemen tidak dikenal memiliki interaksi dengan obat. Namun, konsumen yang mengambil obat atau suplemen lain harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum menggunakan produk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top