Ini lah kisah perjalananku mendapatkan kembali cinta suamiku yang dulu pernah meninggalkanku

Sebelumnya kenalkan namaku Adinda 39 tahun dari Depok, aku adalah seorang ibu dengan 1 anak, yang hidup sebatang kara sejak kecil karena di tinggal kedua orang tua yang telah meninggal dunia, jadi aku sudah terbiasa dengan keadaan sulit setiap waktu karena telah menjadi anak yatim piatu sejak umur 7 tahun.

Sebelum kisahku ini kumulai, aku memiliki keluarga yang bahagia, punya suami yang menyayangiku terlebih aku hamil dan melahirkan seorang anak putri yang cantik, lucu dan menggemaskan, kami sangat bahagia.

Saat itu fokusku adalah membesarkan sikecil karena memang namanya bayi ya bund, butuh perhatian khusus. Setahun…. dua tahun… tiga tahun.. semua baik baik saja dan nampak indah, suami juga jarang mengeluh ini dan itu, hanya saja kok makin aneh ya Bund… makin sering diluar rumah dengan bermacam alasan yang ngg jelas.

Sebagai ibu aku harus fokus membesarkan anak kami satu satunya sampai aku sadar lupa harus menjaga suami. 

Akhirnya sesuatu yang buruk terjadi pada keluarga kami.

Karena aku sibuk dengan anak kami aku nggak sempat menjaga penampilan, memperhatikan suami, tiap hari selalu fokus ke anak, ya namanya juga Busui ya Bund……aku lupa memahami perasaan suami yang waktu bersama kami yang makin berkurang, dan jujur saja penampilanku jauh di bandingkan ketika masih belum menikah dulu. Dulu aku suka menjaga penampilan, menjaga pola makan, dan tentunya menjaga suami. Namun 3 tahun berjalan seiring waktu sepertinya suami mulai bosan denganku, terlebih aku sekarang udah umur 39 tahun, nggak kayak ABG umur 25 tahun lagi ya bund…. he he he. 

Akhirnya aku menyadari sesuatu, sesuatu yang menyakitkan, suamiku mulai berperilaku aneh dan sering pergi keluar tanpa alasan yang jelas, sampai pada akhirnya…..

Bak disambar petir Bund, suamiku mulai menjalin hubungan dengan teman sekantornya, aku tahu itu dari WA nya yang dengan terpaksa aku harus baca, tanpa sadar mata ini menitikkan air mata, menangis sejadi-jadinya. Apakah ini balasanmu ketika aku melahirkan dan merawat anakmu, ini balasanya atas semua pengorbananku selama ini, muncul ribuan pertanyaan dan jutaaan kalimat menyalahkan suami.

Akhirnya kami bertengkar hebat malam itu, dan diujung perdebatan itu suami tanpa kuduga tega meninggalkanku. Akhirnya kami harus hidup berdua sendiri lagi seperti yang sudah-sudah, bagiku itu sudah biasa, udah sering.

Sudah 2 minggu Suami tidak pulang kerumah, namun itu memberikan waktu untukku untuk melihat diriku dan mulai instrospeksi diri.

Woow Uwoooww banget Bund,……… Dulu aku yang cantik mempesona kini seorang emak emak yang umur 39 tahun dengan berat badan 64 Kg, duh ini mah Gajah duduk, mana muka udah kusem soalnya nggak ada budget buat Make up atau skincare ya bund, maklum kami keluarga kecil dan masih ngontrak.

Duh bisa jadi suami pergi karena aku kelewat Cerewet dan bodi segede gaban ini Bund, entahlah, cuman aku mulai sadar diantara salah suami ( Iya pastilah ini salah Suami gitu lhooh) itu juga karena aku nggak sadar diri menjaga penampilan, akhirnya aku sadar ini salahku juga.

Mungkin ini masalahnya, mungkin karena tinggi badanku 155 cm trus BB ku 64 Kg ya bund, istilahnya banted ya Bund maka aku mulai sadar kalau aku musti menjaga tubuh ideal.

Tanpa sengaja aku nemu iklan teh Pelangsing di Sosmed bund Namanya Armoura Cleansing Tea, akhirnya aku check dengan cermat, wow ini teh pelangsing dengan bahan alami dan mampu mendetok tubuh plus berbagai manfat tambahan lainya.

Akhirnya tanpa pikir panjang aku mulai order, Waktu itu 1 Pack ya bund, ya sudah wong Ihktiar. Singkat cerita barang datang aku langsung Cus, minum sehari 2x sehari, hari pertama tidak terjadi apa-apa, hari ke-2 kok nggak terjadi apa-apa???!!!, nah hari ketiga mulai deh kerasa, abis bangun tidur rasanya kok ringan badan ini, BAB kok lancar nggak seperti biasanya, di badan jadi enak, akhirnya aku terusin sampai hari ke 7, trus aku coba iseng timbang berat badan.

Wow wow, turun 1,5 Kg!!!

Nggak banyak sih tapi menurutku ini malah baik, karena bertahap dan nggak mau instant juga, karena ini berhasil akhirnya aku memberanikan diri order lagi, langsung paket 5 Box bund, yo wes di pikir belakangan, akhirnya sebulan telah berlalu, aku melihat transformasi dalam diriku wow….

Aku turun 5 Kg Bund, Ya Allah terima kasih Ya Allah, dan ini entah perasaanku saja apa gimana yah mukaku kelihatan lebih halus dan lembab enak gitu dan kenyal, mungkin ini efek samping dari Green Tea.

Kembali ke Suami Bund,

Sebulan telah berlalu Suami meninggalkan rumah tanpa kabar, namun entah gimana duh ndilalah tanpa sengaja kami bertemu ditempat pertama kali kami bertemu, di taman kota, ditempat yang sama… .aku kok ya iseng hati ini digerakkan Allah ke situ malam- malam. dah kehendak Allah SWT pastinya ya Bund.

Kami berbincang, Suami bilang jujur kalau dia kangen sama kami dan meminta maaf atas semua yang telah terjadi, dan dan dan…. suami memujiku sekarang kok tambah cantik dan langsing ajah.

Duh embuh emang gue pikirin,…. enak aja

Sikecil ini yang merengek pengen ayahnya pulang, tapi itu tidak terjadi karena kami harus berpisah dan harus pulang ke rumah masing-masing hari itu karena entah lah Bund, rasa marah ini masih mengganjal di hati,… 

Namun….biarlah Allah SWT yang mengatur perjalanan Hidup Kami

(Bersambung)…..

Terima kasih dan salam Langsing

Adinda


Oh ya Bund kalau mau Order Armoura Cleanse Tea ada di bawah ini ya Bund, semoga membantu. 

Kini anda juga bisa memiliki Tubuh Ideal Seperti Adinda

STOP Mengeluhkan Berat Badan..!!

Ternyata Inilah Rahasia Langsing Tanpa Mesti Kuras Rekening

Testimoni Armoura Cleanse Tea

Apa kata mereka yang sudah merasakan Manfaat Armoura Cleanse Tea

Setelah Minum Armoura Cleanse Tea 

Disclaimer : – Hasil yang didapatkan bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

 

Apa Itu Armoura Cleanse Tea?

  • Armoura Cleanse Tea adalah minuman yang terbuat dari Green Tea premium lalu di Extract dengan berbagai bahan alami seperti Ginger, Mint dan Lemon yang memiliki manfaat bantu turunkan berat badan serta membantu merawat kesehatan kulit.

    Armoura Cleanse Tea  terbuat dari bahan alami, terdaftar PIRT berlisensi dari Depkes dan Halal MUI.

    Armoura Cleanse Tea sangat diminati wanita Indonesia dan direkomendasikan oleh dokter dan para artis.

"Alhamdulillah.. Baru minum beberapa sachet sudah turun 2kg. Order dua box belum habis tapi sudah kerasa kulit tangan dan muka makin halus, juga cerah. Temen2 arisan banyak yg bilang pangling.. "
Ety Marlina - 39thn
(Teller Bank)
"Baru habis 3 box pakai celana dan daster jadi terasa pada longgarrrr... Muka juga jadi tambah kinclong dan glowing, baru kali ini dipuji suami, mamah kayak gak pernah kerja ngerjain nyapu nyuci ngepel dan dapur. Uch terima kasih Armoura!"
Indri Astuti - 33thn
(Ibu Rumah Tangga)

Disclaimer :  – Hasil yang didapatkan bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing. 
– Baca label sebelum membeli

Kini Saatnya Tampil LANGSING, Kulit GLOWING Tanpa Kuras REKENING

Kenapa Harus Armoura Cleanse Tea..?

Kandungan dan Manfaat Armoura Cleanse tea

Ribuan Wanita seperti Kakak sudah mencoba Armoura Cleanse Tea dan sudah merasakan hasilnya dan terus bertambah setiap harinya.

Produk Kecantikan rekomendasi para Artis!

Dapatkan Harga Promo Hari Ini !

Lebih Hemat kan...

Karena PROMO Sewaktu-waktu dapat berakhir!

Pemesanan Armoura Cleanse Tea , Klik Link di bawah ini, CS kami akan segera menghubungi Kakak.

Jangan Khawatir Belanja Online di OLSHOP kami

  • Produk yang kami jual 100% asli, kami Agen Resmi Armoura Cleanse Tea 
  • Transaksi dan data Anda kami simpan secara aman menggunakan standard keamanan yang tinggi. Pembayaran Simple: Bisa bayar melalui Bank Transfer (ATM, Setor Tunai, Internet Banking dan SMS Banking) No Rekening akan kami info via WA/SMS
  • Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah
  • Pengiriman Cepat, produk selalu Ready Stock secepatnya kami kirim setelah proses pembayaran terKonfirmasi
  • Cek RESI, Status pengiriman dapat di cek setiap saat melalui website jasa pengiriman J&T / JNE / POS. No resi pengiriman kami info lewat SMS/WA
  • Garansi uang kembali, jika barang tidak sampai dalam 20 hari kerja (dibuktikan dengan cek resi)
  • Kami mengirim ratusan paket setiap hari